Monday, October 10, 2011

Jam Tangan Wanita Casio Women’s LTP1165A-1C Classic Analog Bracelet Watch

jam tangan wanita Casio Women's LTP1165A-1C Classic Analog Bracelet Watch
Selamat datang di amazonindonesia, sebuah blog yang berisikan tentang barang-barang amazon.com yang bisa dikirim ke Indonesia, selain itu juga ada beberapa tips dalam berbelanja di amazon.com khusus bagi buyer amazon.com yang berasal dari Indonesia. Mulai dari barang-barang yang murah sampai barang yang mahal yang bisa dikirim ke Indonesia akan saya posting dan selalu saya update di blog ini, silahkan Anda memilih barang-barang yang Anda inginkan, tentunya Anda harus punya media pembayarannya dulu, entah itu amazon.com Gift Card ataupun Kartu Kredit, terserah Anda, tapi saya lebih memlilih amazon.com gift card, karena bisa dapat harga yang lebih murah (di bawah kurs dollar). Selain itu bagi Anda yang menginginkan kado atau hadiah buat orang-orang terdekat, amazon.com bisa dijadikan sebagai tempat berbelanja Anda karena barang-barangnya cukup lengkap dan komplit. Semoga blog ini bisa bermanfaat buat anda yang ingin berbelanja dari amazon.com, karena di dalam blog ini saya juga memberikan sedikit tips-tips sederhana dalam berbelanja di amazon.com khusus buyer Indonesia. Dapatkan beberapa produk amazon.com dengan harga murah dan kualitas baik yang akan saya sampaikan dalam tulisan-tulisan saya ini.

Dalam kesempatan kali ini saya akan memposting tentang Jam Tangan Wanita Casio Women's LTP1165A-1C Classic Analog Bracelet Watch


Untuk lebih lengkapnya silahkan klik link di atas, anda akan dibawa langsung ke amazon.com. Anda bisa liat spesifikasi lengkapnya di sana. Atau klik salah satu gambar di bawah ini.

jam tangan wanita Casio Women's LTP1165A-1C Classic Analog Bracelet Watch

jam tangan wanita Casio Women's LTP1165A-1C Classic Analog Bracelet Watch

jam tangan wanita Casio Women's LTP1165A-1C Classic Analog Bracelet Watch

Spesifikasi umum :
  • Quartz movement
  • Protective mineral crystal protects watch from scratches
  • Ultra-slim white stainless steel bracelet
  • Case diameter: 20 mm
  • Stainless-steel case; black dial
You'll be unforgettable with the quartz-powered Casio Women's Classic Analog Bracelet Watch #LTP1165A-1C. Features include a dramatic black dial face, embellished with silver-tone hour indexes and protected by a sturdy mineral dial window. Both the silver-tone stationary bezel and 20-millimeter case are made of high-quality stainless steel, and a stainless steel band comes equipped with a durable fold-over-clasp with double-push-button safety. Showcasing your sophisticated style, this elegant timepiece brings your ensembles a sleek twist.

Untuk spesifikasi Jam Tangan Casio Women's LTP1165A-1C Classic Analog Bracelet Watch bisa dilihat tabel berikut



Saya rasa informasi dan daftar barang amazon.com yang bisa dikirim ke Indonesia (Jam Tangan Wanita Casio Women's LTP1165A-1C Classic Analog Bracelet Watch), untuk kali ini cukup sekian dulu, silahkan anda lihat-lihat sepuasnya di toko online terbesar amazon.com melalui link yang saya berikan tadi. Untuk posting berikutnya saya akan terus mengupdate dan menambahkan produk-produk amazon.com lainnya yang bisa di kirim ke Indonesia, jadi pantau terus blog amazonindonesia saya ini ya, kalau perlu di bookmark aja, hehe. Selamat Berbelanja!!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More