Saturday, October 8, 2011

Sekilas Mengenai Amazon.com



Selamat siang para pecinta internet semua, semoga Anda semua sehat dan sukses selalu. Ok tanpa panjang lebar, kali ini saya mencoba untuk membuat blog sederhana, http://amazonindonesia.wordpress.com, yang berisikan informasi tentang barang-barang dari amazon.com yang bisa dikirim ke Indonesia.

Bagi internet mania, siapa yang tidak kenal dengan situs penjualan yang terbesar satu ini, yah Amazon.com. Di sini hampir semua jenis barang diperjualbelikan, yang legal tentunya. Pernahkah Anda mengunjungi situs ini, lalu tertarik dengan salah satu barang, tetapi setelah dilihat ternyata barangnya tidak bisa dikirim ke Indonesia, atau mungkin Anda belum tahu sama sekali bahwa ternyata Amazon.com bisa kirim-kirim barang ke Indonesia?? Faktanya adalah bahwa Amazon.com tidak sepenuhnya enggan mengirim barang ke Indonesia, ada beberapa item yang bisa kita nikmati, dan bisa dikirim ke Indonesia.

Nah, dalam posting-posting berikutnya saya akan menampilkan berbagai macam item-item Amazon.com yang dapat dikirim ke Indonesia. Mungkin ada yang bertanya, "Kenapa repot-repot beli di Amazon, bagusan di Indonesia, kan ada juga!" Memang benar, tapi ada juga beberapa item yang tidak ada di Indonesia yang bisa kita beli di Amazon. Kemudian kita bisa mendapatkan barang yang sedikit murah dengan cara pembayaran Amazon Gift Card, biasanya di forum-forum terbesar Indonesia banyak yang menjualnya dengan harga murah. Ini bisa digunakan sebagai taktik untuk berbelanja juga.

Sekian pendahuluan dari saya, selamat berbelanja :)

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More